Senin, 01 Juli 2013

jasa anti rayap jakarta

Ancaman Rayap pada Bangunan terus akan berjalan di daerah struktur Tropis dan kemampuan Hidup pada Ratu Rayap yang dapat mencapai 25 - 30 Tahun membuat Penyerangan akan berlangsung Lama sampai semua bagian Sellulosa yang ada di Bangunan Habis di Lahap Rayap.
Rayap Tanah dan Rayap Subteran merupakan Rayap yang sangat mengerikan karena dapat menembus bagian yang sempit(dinding) atau mampu membuat sarang di mana saja.

Fakta mengenai Rayap...Klik  



Tempat Penyerangan Rayap yang sering antara lain : Kusen Pintu, Lemari, Kichenset ,Rangka Plafon Kayu, Plafon Gipsum, Kuda - kuda kayu, Beberapa jenis Pohon,Wallpaper, Lantai.
Untuk Bangunan yang Plafon memakai Rangka Besi/Holo dan Rangka Atap Baja Ringgan penyerangan Rayap pastinya di bagian Gipsum dimana kertas Gipsum menjadi lahapan Rayap. Rayap Tanah yang mampu melintas di daerah sempit (0,04mm) membuat Rayap jenis ini dapat menyerang bagian atas bahkan Gedung Bertingkatpun dapat di serang oleh Rayap Tanah.
Pembasmian Rayap mampu di lakukan dengan Umpan, Serbuk atau Semprot/Injeksi dan untuk yang terakhir ini , pada Sistem Injeksi/Semprot menjadi hal yang optimal karena selain membasmi Rayap yang ada Sistem ini juga mampu Menahan serangan Rayap untuk kemudian Hari , kelebihan semprot /Injeksi Rayap harga yang lebih Ekonomis dan Bergaransi lebih lama 3- 5 Tahun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.